Pikiranmu Sehatmu

Kota Sehat Indonesia

Video-video Lucu di Instagram👇🏻👇🏻

Video-video Lucu di Instagram👇🏻👇🏻
Humor Pasutri / Dewasa

Sukses Berawal dari Pola Pikir


Suksesnya seseorang sangat tergantung pada pola pikirnya sendiri. Bukan lagi dari asal usul keluarganya yang seperti apa.

Selain menjadikan orang yang memiliki mental yang kuat, Pola pikir atau mindset juga merupakan hal yang paling mendasar dalam pembentukan karakter seseorang.

Kalau dahulu, pembentukan pola pikir didasarkan dari keluarga, lingkungan, dan pendidikan. Olehkarenanya dahulu kita mengenal istilah kemiskinan struktural.

Hal tersebut seolah menjadi takdir bagi seseorang, yang dilahirkan oleh keluarga yang tinggal di lingkungan tertentu, dan memiliki kesempatan untuk menyekolahkan anaknya sesuai kemampuan ekonomi keluarga tersebut.

Sekarang, kaya miskin tersebut di atas, tidak lagi dapat disebut sebagai nasib atau takdir seseorang, atau yang menjadikan orang berada pada struktur kemiskinan keluarganya.

Majunya dunia psikologi, membuat banyak ahli psikologi yang ingin membagi pengetahuannya, dengan membuat kelas-kelas mentoring. Agar si miskin, si introvert, atau dari manapun asalnya orang tersebut, tetap dapat merubah pola pikirnya, agar menjadi orang yang sukses.

Di bawah ini, contoh lembaga profesional yang memberikan beberapa mentoring kepribadian. 

Semoga bermanfaat

Foto : Istimewa

HOME, atau Kembali ke GRIYA BELANJA HEMAT 

Aku Introvert






Labels: Pola Pikir

Thanks for reading Sukses Berawal dari Pola Pikir. Please share...!

0 Komentar untuk "Sukses Berawal dari Pola Pikir"

KAMI INGIN ANDA TERHINDAR DARI EFFEK SAMPING DARI OBAT KIMIA

KAMI INGIN ANDA TERHINDAR DARI EFFEK SAMPING DARI OBAT KIMIA
Obat-obatan Alami tanpa Effek Samping
Kota Sehat Indonesia
Back To Top