Pikiranmu Sehatmu

Kota Sehat Indonesia

Video-video Lucu di Instagram👇🏻👇🏻

Video-video Lucu di Instagram👇🏻👇🏻
Humor Pasutri / Dewasa

Olahraga yang Cocok bagi Orang-orang yang Senang dengan Kesendirian

Senangnya menemukan spot yang menyejukkan hati ini
Dalam kehidupan, banyak sekali tipe manusia. Salah satunya adalah tipe orang-orang yang senang dengan Kesendirian. Seperti saya sendiri hahaha

Oleh karenanya, saya ingin berbagi pengalaman dengan Anda yang satu tipe dengan saya.

Salah satunya, kebiasaan saya dalam olah raga. Saya tidak suka berolahraga yang harus melibatkan orang lain, misalnya seperti ; main bola, basket, badminton, tenis, dan lain sebagainya.
Dari Kecil saya memang senang dengan Kesendirian
Saya lebih menyenangi berkegiatan dengan kesendirian saya, seperti; bersepeda sambil ber-adventurir atau mendengarkan lagu, memancing, dan lain sebagainya.

Semoga bermanfaat

Foto : Istimewa

HOME, atau Kembali ke GRIYA BELANJA HEMAT 
Aku Introvert


0 Komentar untuk "Olahraga yang Cocok bagi Orang-orang yang Senang dengan Kesendirian"

KAMI INGIN ANDA TERHINDAR DARI EFFEK SAMPING DARI OBAT KIMIA

KAMI INGIN ANDA TERHINDAR DARI EFFEK SAMPING DARI OBAT KIMIA
Obat-obatan Alami tanpa Effek Samping
Kota Sehat Indonesia
Back To Top